Jawaban Quiz Parampaa Level 98

Butuh kecepatan tangan dan koordinasi mata yang baik, lingkaran terkecil ada di antara tulisan "LEVEL" dan "98"

23 komentar:

Reidha said...

:dies: cepet bgt

Anonymous said...

cepet bangett sih :cry:

Anonymous said...

kok gag bisaaaaaaa

aisya said...

selalu kurang 1 kali, :-w

agus yunan said...

cepet bangettttttt sihhhh,,,,,

Anonymous said...

cepetnyaaaaaaa :cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:

Marisa Silvana said...

cepet banget.. random pulaa letaknya tiap kali nyobaaaaaa.. :cry:

Anonymous said...

GA JELAS !!! BIKIN KESEL !!!

Anonymous said...

Cuepet banget sichhh :-E Nggak bisa nunggu dikit aja y... :nyu:

Anonymous said...

Susah terlalu cepet zzzz :-E

maulina agustin said...

aduhh cepet bangettt siiiiiii... :-E :cry:

Dela Fermatasari said...

cepet banget sihh .
di mana bulat kecil ny di antara level dan 98 itu .
kok nggak ada ?
:-? :-w :((

ayu maulana said...

:-0 booohhhhh...... terlalu cpeeetttttt... susah ngekliiknyaaa.... :dies

Anonymous said...

:dies:

Anonymous said...

ini gimana ? disentuh aja atau gimana :-E :oya:

Anonymous said...

titiknya yang kekecilan apa mata kita yang jereng yaaa
padahal udah mendelik :((
:dies:

icha said...

mendep di level 98 :-w :(( :cry:

Anonymous said...

Waaalah mumet, gak ada titik di antara level dan 98
yaa tuhan tolong laah hamba mu ini, jangan biarkan aku gila gara* game ini :D

Chadziq Agiel Azkiya said...

:cry: :surprise:

ada yg bisa ?

disini mungkin ada
http://www.youtube.com/watch?v=SvabCRQZmyE

M Rizki Akbar said...

Makasihhhhh level 98 aku udahhhb bisa :kishishi: HAhahhahahahhahaha Ciyuyyyyy |-) :woot: :surprise: :sleepy: :oya: :nyu: :music: :kishishi: :kikik: :hoahm: :grr: :fufu: :dies: :cry: :blush: :bignose: :D :-| :-w :-Z :-O :-E :-? :-3 :-0 :-( :) :(( :( 8-| 8-) (:

Anonymous said...

kagak bisaaaa :-w

jeremiah herwanto said...

cepet amat jadi susah :-W

Nur Hidayah said...

sebenernya ini berapa kali seehhh... :(

jawab ya siape aje plis :-w

Post a Comment