Jawaban Quiz Parampaa Level 68

Tekan tombol "F1" dan "F4" pada keyboard

7 komentar:

Anisa Aura Rahma said...

Aku kok nggak bsa ya habis nekan F1 sama F4 . di laptop bisa nggak sih? :-( :-O :((

Anonymous said...

kalo pake notebook , liat tulisan Fn di keyboard , tekan jangan dilepas sambil tekan f1 dan f4

Tsabita Al Asshifa said...

aku juga udah coba! udah ditekan pula Fn nya! Tapi kok gak bisa ya?? :((

Anonymous said...

kok gk bisa di tekan :-( :((

Naufal Albari said...

kok laptop ane bisa. dasar laptop ccd bgt murahan USE. BAKKA!!!! :kishishi: :fufu: :kikik:

Naufal Albari said...

LAPTOP ANE BISA, TAPI ENTE GAK BISA hahahaha!!!

Anonymous said...

:-E

Post a Comment