Jawaban Quiz Parampaa 2 Level 123

Klik "Daerah Yang Ditunjuk Oleh Si Wayang"

37 komentar:

Anonymous said...

:)

Anonymous said...

:)

ivan said...

apa jawabannya?
:-E

Anonymous said...

apa jawabanya gambar ji kasih tau ki

Anonymous said...

apa sih yang di teken

atrepohoh said...

yang diteken apaaa

NimeLovers said...

huuu,,,, apa yg penjett????????? Frustasiuss nii boooo'!! :(( :surprise: 8-|

estuw said...

woy apanya yg hrus di penceeeeeetttttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :dies: :E

Odong ! (Wandi) said...

apa yang di pejet?? :-3

Sheamus said...

liat tuh ujung jari nya si wayang trus agan Klik

NiningMumuy said...

bingung....dah pencet sana sini blom tau jg jawabnnya :((

Anti afianti said...

:woot:

Anonymous said...

dasar wayang jelek.....
udah ditunjuk masih aja kayak gitu..........
:(

Anonymous said...

Apa Yg Dipencet sih ?.. dah di pencet gk bisa bisa
:-3 :-E

Anonymous said...

APA YANG DIPENCEEEET OMAIGAAAT :-E

Anonymous said...

yang di pencet apaan sih ,, frustasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ,, dasar wayang jelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ,, :(( :-E :-O

Anonymous said...

Wayangnya genit ih nunjuk nunjuk gak jelas:bignose: :kishishi:

Anonymous said...

8-| gw bisa thanks

agsal F.A.P said...

:-? woy apa yang dipencet

agsal F.A.P said...

|-) :woot: :surprise: :sleepy: :oya: :nyu: :music: :kishishi: :kikik: :hoahm: :grr: :fufu: :dies: :cry: :blush: :bignose: :D :-| :-w :-Z :-O :-E :-? :-3 :-0 :-( :) :(( :( 8-| 8-) (:

Anonymous said...

hadeh gak tau:((

Anonymous said...

wayang nya marmoss :-w :((

Anonymous said...

aku doa in tangannya wayang ga bisa berhenti terus kram :-E :bignose: :D

Anonymous said...

ini gimana ? apaan nggak bisa di klik

Hilza said...

yg di teken apaa nya ?
kok gak bisa sihh .. hadeehhhh !! :(

Ravinda Putra said...

waktu dia nunjuk klik sebelah kukunya itu :D

Naufal Albari said...

HOREEE!!!!! :surprise:

ANE BERHASIL!!

"CARANYA : WAKTU NUNJUK, KLIK YANG DITUNJUK DISEBELAH KUKUNYA. :woot:

Anonymous said...

pencet yg mn... sdh pencet di sekitar wayangx kok masik d' bisa........ frustasi nich........ ampe' ngiler..

Anonymous said...

tetap ja gk bisa tauuu...!!!
:-E

Anonymous said...

mendingan dengerin musik ja dach
:music:

Elfira Pranita said...

Gila susah banget. :-E
Butuh perjuangan.. :-3

novi yanti said...

bikin pengen nelen tuh wayang.. udah mohon mohon sambil guling guling di trotoar jalan ngga kena kena... :cry: :nyu:

Vibi yan said...

iki endi seng dipitek...:-0

Vibi yan said...

gue berhasiiil brooooo.....:D :music:
tinggal pencet aja coooy...
di atas telunjukk..
pencet pencet trus aja...
ntar lak ketemu diawur ae...:surprise: 8-)

Anonymous said...

susah !! Dah Dipencet Gak Bisa Bisa !

Anonymous said...

Aku sudah ketemu..
Pencet di sekitar kuku si wayang waktu dia nunjuk

yesungyeoja said...

Yang dipencet apaan sih???? :-3

Post a Comment