Jawaban Quiz Parampaa 2 Level 118

Ketik "yeyeyeyeye" di text box

23 komentar:

oktomulia mengatakan...

bagaimana nih? bantu dong (level 118)

Kofyor Follo'ne mengatakan...

yeyeyeyeye GA BISA :-E :-?

TKJ Only mengatakan...

iy "ye5x" ga bisa gan :nyu:

Anonim mengatakan...

:kishishi :kishishi :kishishi :kishishi

noeeno mengatakan...

stuck nii d level ini.. OUTRO!! :((

maki mengatakan...

kok di punya ane gak ada tulisa " 2 nd intro's "
truzz ye 5x gak bisa

Jessica Titania mengatakan...

gak bisa nihh

Anonim mengatakan...

kok ga bisa :-E

Agus Braye mengatakan...

gak bisa nech gan..:((

Anonim mengatakan...

gk bisa lalalala

nanan mengatakan...

koq ga bisa
:(( 8-) :-E :-? |-)

hayydar siiseo mengatakan...

bohongan ni mana kok gak bisa tuh ye=5x nya?

_~XxX~_ mengatakan...

:fufu: :D :kishishi: :kikik: :bignose:
Gak bisa semua !!

:-3
gua juga gak bisa , hehehee

Adi Jafar mengatakan...

wah ngarang nih, ga bisa gan ...:-E

muhamad aqila mengatakan...

weeeeeee untung nya ga bisaa :-Z

muhamad aqila mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
muhamad aqila mengatakan...

:) :bignose :-0

Anonim mengatakan...

kmu mua download yang beta sih hahahahhahahhahaha

Anonim mengatakan...

http://lh4.googleusercontent.com/_UgFfVxe3qeA/Tc_wYct_MMI/AAAAAAAACx0/DHu7EuM4XGs/smile.gif

Anonim mengatakan...

http://lh6.googleusercontent.com/_UgFfVxe3qeA/Tc_wNlugizI/AAAAAAAACwY/4xa1xbZKwy8/fufu.gif

okhtaria mengatakan...

jawabannya
yeyeyeyeye
itu maksudnya tulisan ye'nya 5kali :oya:

Blog Bidan Gaul mengatakan...

nggak bisa semua tuh..ntah itu (yeyeyeyeye) atopun ye5x atopun ye=5x

Anonim mengatakan...

punya ku bisa tuh. yeyeyeyeye

Poskan Komentar