Jawaban Quiz Parampaa 2 Level 200

Sip, kamu mendekati kemenangan. Ada hubungan antara angka 200 dan memiliki berat 2,38 gram (koin Rp200),di koin ini ada hewan Jalak Bali, ketik nama species Jalak Bali di text box dengan bahasa latinnya (cari aja di Google, Leucopsar rothschildi..:D) OR Leucopsar rothschildi

Sebenarnya kamu belum tamat. Tunggu beberapa detik, maka akan muncul level berikutnya.

4 komentar:

ival mengatakan...

Please.. Bantu dong level 200 apaan sih jawabannya.. Pusing nih.. :((

Anonim mengatakan...

:(( susah banget

Anonim mengatakan...

Ketik aja Leucopsar rothschildi dikolam yg sudah tersedia http://lh6.googleusercontent.com/_UgFfVxe3qeA/Tc_wNlugizI/AAAAAAAACwY/4xa1xbZKwy8/fufu.gif

zest wizzy mengatakan...

Leucopsar rothschildi jawaban nya :D 203 gmna

Poskan Komentar